Friday, October 5, 2012

Kelebihan dan Kelamahan Docstoc Sebagai Landasan Pendaftaran Google Adsense

Disini saya mau berbagi pengalaman dengan teman-teman semua tentang pendaftaran google adsense melalui pihak ke tiga yaitu dengan menggunakan jasa docstoc. menurut pengalaman saya untuk mengikuti program adsense dengan cara pihak ketiga yang satu ini sangat tidak menguntungkan bagi saya mengapa, karena selama saya menggunakan jasa pihak ketiga seperti docstoc saya sudah di bennad 5 kali. alasan bennad itu pun berbeda-beda, pertama saya di bennad karena alasan klik tidak valid (invalid clicks). kedua alasannya karena menurut google adsense saya akan merusak penayangan iklan mereka di masa depan. ketiga dan seterusnya sama dengan alasan yang kedua. jadi kalau menurut saya untuk mengikuti program google adsense sebaiknya jangan menggunakan jasa pihak ketiga, memang ada sih mendaftar google adsense dengan pihak ketiga berhasil tapi itu juga tidak akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan kita mendaftar dengan situs web kita sendiri. kalau teman-teman sudah pernah merasakan di bennad seperti saya sebaiknya kalau mau menggunakan jasa pihak ketiga gunakanlah jasa yang satu ini yaitu blogger. mengapa saya menganjurkan menggunakan blogger karena program yang satu ini merupakan program dari google itu sendiri. kalau kita menggunakan pihak ketiga seperti blogger setidaknya kita mendapatkan nilai tambahan dari google karena menggunakan jasa mereka dan juga menghasilkan bagi mereka. 

Kelebihan docstoc sebagai pihak ketiga untuk mengikuti program google adsense.
  1. Mudah diterima untuk mengikuti program google adsense
  2. Tidak harus mempunyai situs web (ini juga tidak masuk dalam aturan google adsense)
  3. Tidak harus menunggu lama dalam proses review dari google adsense. (ya memang tidak lama review dari google karena tidak ada situs atau blog yang mau diperiksa)
  4. Cukup kita upload beberapa artikel saja. (untuk menjadi calon penayang iklan google situs atau blog harus aktif artinya kita harus update terus situs atau blog kita dengan cara membuat satu artikel dalam 3 hari sekali)
  5. Tidak harus ada pengunjung (ini juga tidak masuk aturan google sedangkan aturan google adsense untuk situs yang mau mengikuti program mereka harus ada pengunjung bukan merupakan blog yang sepi)
  6. Artikel pun tidak harus orisinil (asli) cukup kita copy paste saja artikel orang lain. ini saja sudah melanggar dari TOS nya google. (ini juga sudah melanggar aturan google sedangkan google sangat menyenangi artikel yang unik dan bukan copy paste)
Kelemahan docstoc sebagai pihak ketiga untuk mengikuti program adsense.
  1. Akun kita sangat mudah di bennad oleh google.
  2. Penghasilan di bagi dua yaitu 50% untuk docstoc dan 50% untuk pemegang situs
  3. Pada saat pengahasilan kita sudah mencapai di ambang 10$ tidak ada peringatan dari google untuk melakukan setting akun atau permohonan pin google adsense.
  4. Untuk situs kita sendiri kita tidak tahu apakah artikel kita melanggar TOS google adsense atau tidak.
  5. Pendaftaran melalui docstoc kalau menurut saya hanya bisa membuat nama dan alamat kita sangat buruk di mata google adsense. 
Jadi kalau menurut saya untuk mengikuti program google adsense sebaiknya kita harus hati-hati dan harus teliti dalam membaca aturan google. kalau teman-teman mau membaca dan memahami aturan google silahkan klik link ini adsense program policies. kalau kita sudah membaca dan menuruti aturan dari google insya allah kita akan diterima dan disayangi oleh mbah google. sebaiknya kalau kamu mau menggunakan jasa pihak ke tiga gunakanlah jasa yang satu ini yaitu blogger. kalau mau lihat cara daftar google adsense dengan menggunakan blogger silahkan klik disini bisnis oline untuk pemula.

Demikianlah pengalaman saya tentang mendaftar google adsense dengan menggunkan jasa pihak ke tiga. semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua dan dapat menjadi acuan bagi para pemula untuk mencoba menghasilkan dollar dari dunia internet. saya juga berharap semoga mbah google betah dengan para blogger indonesia dan tidak mengasingkan blog-blog dari indonesia.

4 comments:

Unknown said...

jangan kecewa ditolak google adsense, gabung saja dengan program afiliasi kebunbibit http://kebunbibit.id/info/afiliasi-kebunbibit.html dapatkan komisi penjualan sampai dengan 10%

Unknown said...

wah keren sekali informasinya

jangan lupa bro kunjungi juga blog ane di
http://www.photoshopfanatic.blogspot.com

j.s said...

Nuwun..

Anonymous said...

bermanfaat sekali min..
http://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-909d-2/

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts