Wednesday, October 3, 2012

Cara Mudah Bisnis Online Untuk Pemula

Kejar Duit
Bagi teman-teman yang ingin mencoba mengadu nasib di dunia maya atau internet saya sarankan agar berhati-hati dan harus teliti. di seluruh dunia untuk bisnis online ini sudah banyak sekali yang berhasil dan juga sudah banyak yang gagal. nah bagi teman-teman yang masih pemula sebaiknya lebih teliti apa salah nya bertanya dengan teman yang sudah lama bergelut di dunia bisnis online. sangat banyak layanan bisnis online yang menjanjikan. disini saya berbagi dengan teman-teman beberapa trik atau langkah utama untuk memulai bisnis online. disini ada beberapa link yang saya tahu dan bisa kita gunakan untuk memulai atau belajar berbisnis dengan layanan internet. nah kalau kita mau menghasilkan uang dari internet salah satunya kita harus menjadi publisher penyedia iklan. untuk menjadi publisher kita harus tahu cara kerjanya dan patuh kepada penyedia iklan. kalau kita tidak mengerti atau kita melanggar aturan mereka maka kita tidak akan di terima atau kita di pecat jadi publishernya. ada beberapa pusat layanan periklanan yang saya tahu dan bagi teman-teman mau coba silahkan.

PPC Luar Negeri
1. Google adsense
2. Chitika
3. Infolinks

PPC Lokal ( Indonesia )
1. Kliksaya
2. Kumpulblogger
3. PPCindo
5. Adsensecamp

Dari beberapa macam perusahan penyedia iklan di atas kita bisa ikut atau mendaftar menjadi publishernya. sebelum kita menjadi publishernya kita harus tahu cara dan aturan di setiap perusahaan penyedia iklan tersebut. disini saya akan berbagi trik dengan anda semua. kalau mau coba silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. Google adsense
Google Adsense merupakan PPC yang sangat di minati di seluruh dunia. mengapa, karena Google Adsense ini sangat menjanjikan didalam menghasilkan uang. untuk menjadi publisher google adsense sangat mudah karena PPC ini gratis untuk semua orang asalkan tidak melanggar aturannya atau sering disebut (TOS).
Berikut ini adalah syarat-syarat untuk menjadi publiser google adsense :
  1. Harus mempunyai akun google ( email ). untuk email sebaiknya menggunakan gmail. kalau kamu belum punya silahkan daftar dulu disini
  2. Harus punya situs web atau blog. ini bisa blog yang berbayar dan juga bisa blog yang gratis contoh nya blogger.
  3. Website atau blog kamu harus menggunakan bahasa yang di dukung oleh google adsense. sekarang untuk blog bahasa indonesia sudah bisa untuk ikut program google adsense.
  4. Website atau blog kamu harus sudah berumur bukan blog baru. untuk artikel nya saya tidak tahu persis minimal berapa. tapi yang jelas semakin banyak artikel kamu semakin besar peluang kamu di terima untuk ikut menjadi penayang iklan google.
  5. Blog kamu bukan merupakan autoblog, dan artikel nya harus orisinil (asli) bukan merupakan hasil copy paste. robot google sangat sensitif terhadap blog yang hasil copy paste, jadi sebaiknya jangan membuat artikel yang hasil copy paste. ada sebagian blog hasil copy paste yang lolos dari pengawasan robot google tapi itu tidak akan bertahan lama pasti ketahuan juga dengan robot google.
  6. Website atau blog kamu bukan merupakan blog yang sepi. blog kamu terlebih dahulu harus ada visitornya (pengunjung).kalau blog kamu belum ada pengunjungnya sebaiknya jangan dulu didaftarkan ke google adsense, karena kemungkinan sangat kecil blog kamu akan diterima untuk ikut dalam program google adsense.
  7. Jika ke enam langkah diatas sudah kamu jalani maka kamu siap untuk menjadi publisher google. mudah-mudahan kamu ada nasib kamu akan langsung diterima menjadi publisher google.
  8. Jika kamu menggunakan blog yang berbayar maka kamu bisa langsung ke situs resmi nya google adsense. jika kamu menggunakan blogspot atau blogger kamu bisa daftar lewat blog kamu sendiri. kamu bisa buka dasboard blogger kamu nah disitu ada pengahasilan atau monetize. kalau sudah ketemu langsung klik saja. nanti akan keluar form pengisian formulir pendaftarannya. pada form pendaftaran isikan data diri anda yang sebenarnya sesuai ktp anda. catatan : umur kamu kalau mau ikut program adsense harus di atas 18 tahun.
2. Chitika
Selain google adsense yang melayani pendaftaran untuk menjadi publisher ada juga PPC yang tidak kala menarik nya yaitu chitika. untuk menjadi publisher chitika sangat mudah dan gratis. lansung saja kita ke cara dan syarat untuk menjadi publisher chitika.
  1. Kamu harus ada akun email. terserah kamu mau pakai gmail atau yahoo. kalau kamu belum punya harus buat akun dulu. 
  2. Kamu harus ada website atau blog. kalau mau cepat di terima gunakan artikel nya dalam bahasa inggris.
  3. Kalau mau mendaftar chitika klik disini. pada dasboard chitika kamu isi form nya.
  4. Kalau kamu sudah diterima menjadi publisher chitika biasanya untuk blog yang visitor masih sedikit maka akan mendapatkan iklan perak. kalau blog yang sudah banyak visitornya nanti akan otomatis iklan nya berubah menjadi gold. kalau chitika tidak terlalu banyak syarat asal kamu tidak klik iklan sendiri maka kamu akan tetap menjadi publisher nya.
3. Infolinks
Infolinks merupakan PPC yang juga di minati para blogger di internasional. infolinks juga tidak tanggung-tanggung memberikan bayaran yang besar kepada para publisher nya. sehingga infolinks juga sangat diminati oleh para blogger. langsung saja kita ke cara menjadi publisher infolinks.
  1. Kamu harus punya email, bisa gmail atau yahoo.
  2. Kamu harus ada blog atau website. bisa gunakan blog berbayar dan juga bisa menggunakan blog yang gratis.
  3. Artikel dari blog kamu harus berbahasa inggris agar cepat diterima dengan infolinks.
  4. Untuk artikelnya lebih dari 5 artikel itu sudah cukup untuk mendaftar infolinks.
  5. Kalau kamu mau daftar silahkan disini. pada dasboard infolink kamu cari join us lalu klik maka kamu akan di bawah ke form pendaftaran, isikan data diri anda sesuai KTP anda.
Demikianlah hanya itu yang saya tahu dan menurut pengalaman saya, semoga artikel tentang bisnis online ini dapat bermanfaat bagi teman-teman. AK7VKHCA986R
   


3 comments:

akang sam said...

sanagat bermanfaat infonya sob, makasih...
http://omsambudy.blogspot.com

Unknown said...

mantap dah.. thank's ya

sukses dach gan

snhaukeo said...

terbaik min hehehe...
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-858-digital/

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts